Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran spek, dan gambar Realme 11 4G sebelum Perilisan

 



Realme diharapkan untuk segera merilis Realme 11 4G. Spesifikasi kunci, waktu rilis, dan gambar promo dari penawaran yang akan datang telah menjamur secara online. Informasinya telah dibagikan oleh tipster Abhishek Yadav. Itu akan menjadi penerus Realme 10. Baca di bawah untuk mengetahui lebih tentang perangkat. 

Spesifikasi Realme 11 4G beredar, diharapkan segera rilis


Realme 11 4G akan menghadirkan sebuah display 6.4-inch AMOLED dengan sebuah potongan punch hole dengan pojok kiri atas. Itu akan menawarkan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Layar akan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Desain yang bijaksana, perangkat memiliki form factor boxy dengan panel belakang yang gradien.

Realme 11 4G memiliki modul kamera melingkar yang menonjol pada panel belakang. Itu memiliki sensor utaa 108MP dengan lensa kedua 2MP . Ada juga pemotret 16 MP yang menghadap ke depan. 

Dibawah tenda, Realme 11 4G akan ditenagai oleh processor MediaTek Helio G99. Itu akan mengemas 8GB RAM bersama dengan teknologi 8GB virtual RAM. Smartphone akan disandari unit baterai 5,000mAh dengan dukungan pengisian 67W.  

Dari gambar, Realme 11 4G akan ditawarkan di opsi warna Black and Gold. Itu sepertinya dijadwalkan debut di Vietnam pada 31 Juli. 

sumber : gizmochina.

Post a Comment for "Bocoran spek, dan gambar Realme 11 4G sebelum Perilisan "