Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Dasar Bermain Exp Lane di Solo Rank Mobile Legends

 


Kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya dalam bermain berbagai lane mulai dari exp,gold,jungle,roam,dan mid.

Oh,ya yang saya jelaskan adalah sepengalaman saya selama solo rank jadi kalau anda party tentu saja akan berbeda cara bermainnya karena temen dan musuhnya juga akan berbeda ketika solo rank.

Oke,tidak usah berlama-lama ini dia tips dasar untuk bermain exp lane di solo rank mlbb.

1) Pick Hero Exp Yang Tepat

Hero exp lane banyak jenisnya di mobile legends.Anda harus memilih hero exp untuk melengkapi komposisi tim anda.
Misalnya kalau jungler dan roamernya sudah pake tank,anda bisa pake hero exp yang agak berdamage contohnya Zilong, Sun,Paquito,Dyrroth,dll.

Sebaliknya kalau merasa tim anda kekurangan tb ya anda harus pakai hero exp yang tebel atau paling tidak punya lifesteal yang tinggi supaya bisa jadi samsak contohnya Hylos,Yu Zhong,Thamuz,dll.

2) Ketahui Hero Power Lawan Lane Anda

Mungkin anda akan sedikit adu mekanik di early game melawan exp lane musuh.Dengan mengetahui hero power musuh,anda bisa memutuskan apakah anda bisa bermain agresif atau defensif menghadapi lawan lane anda.

3) Bantu Turtle (Khususnya Turtle Pertama)

Yang paling gampang sih turtle pertama saat solo rank karena turtle pertama pasti berada di lane exp.Anda usahakan bantu sih tapi clear lanenya dulu.Kecuali kalau musuhnya rame di situ dan ingin mengkontes,anda bisa skip saja minionnya dan langsung bantu turtle.

Untuk turtle kedua dan seterusnya tergantung situasi.Kalau jungler nya nggak mau kontes ya jangan kontes.Gak hanya turtle sih lord juga kalau mau kontes objektif seperti itu ya harus nurut sama jungler karena dia yang punya retributon.

4) Sesuaikan Gameplay Hero Kalian

Kalau hero exp kalian adalah hero yang gampang buat split push ya maksimalin split push.Buat musuh keteteran akan turret mereka.

Kalau hero exp kalian adalah hero teamfight usahakan join war terus.Kalau tipe culik ya utamakan buat ambil hero musuh yang gampang di pick-off.Intinya sesuaikan gameplay dengan hero yang kalian pakai.

5) Latih Makro

Untuk hero exp kebanyakan mainin makro atau penguasaan map.Contohnya kalau split push anda harus perkirakan kalau push sampai sini musuhnya bisa dateng apa gak.Sesimple itu sih contohnya



Mungkin itu dulu yang bisa saya share 


Post a Comment for "Tips Dasar Bermain Exp Lane di Solo Rank Mobile Legends"