Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alienware AW620M: Mouse Gaming Wireless dengan 26.000 DPI Dirilis

 

Spesialis gaming Amerika umumnya dikenal dengan notebook gaming dan PC desktop yang tinggi harganya tinggi, tapi perusahaan yang terletak di Florida ini juga menjualiperalatan yang sesuai seperti headset, keyboard, dan mouse gaming. Demikian, penerus dari  Alienware AW610M wireless gaming mouse yang bentuknya agak aneh telah resmi diungkapkan.

Sepatutnya, versi baru yang bernama Alienware AW620M dan telah dilengkapi dengan sensor optikal yang bahkan lebih sensitif dengan resolusi 26,000 DPI. Sebagai tambahan, mouse gaming wireless menyajikan tujuh tombol yang bisa diprogram dan lighting RGB yang indah dengan tiga zona dan total  16.8 juta gabungan warna. Alienware AW620M bisa terhubung ke PC Windows melalui dongle USB yang sudah include, yang memanfaatkan band 2.4 GHz yang umum.

Terlebih lagi, bungkusan baterai LiPo Alienware AW620M yang tergabung diperkirakan hingga 140 jam gaming tanpa gangguan per charge, dan saat mouse gaming wireless akhirnya kehabisan daya, itu bisa diisi dengan cepat selama 5 menit saja untuk menyediakan sepuluh jam penggunaan. Seperti pendahulunya, produk baru dibanderol di US$99 (Rp 1.516.486,95) dan tersedia di Amerika Utara mulai hari ini. Perilisan internasional dari Alienware AW620M dijadwalkan pada 31 Maret, tapi harga untuk pasar di luar US akan diumumkan.

Dark Side of the Moon

Lunar Light






Post a Comment for "Alienware AW620M: Mouse Gaming Wireless dengan 26.000 DPI Dirilis"