Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boat Airdopes 161 ANC dirilis

 Boat merilis earbuds Boat Airdopes 161 ANC di flipkart hari ini. Perilisan ini dilangsungkan beberapa bulan setelah brand merilis Airdopes 161 Pro. Dibandingkan dengan yang sebelumnya, Airdopes 161 ANC mengantongi lebih banyak fitur termasuk active noise cancellation.


Spesifikasi dan Fitur Boat Airdopes 161 ANC 

Fitur yang menonjol adalah teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang kuat dan terkemuka. Hal itu bisa mengurangi ambient noise sebesar 32dB. Ini bisa menghibur anda dalam musik, video, dan panggilan tanpa gangguan tertentu.



Battery life tidak akan menjadi kekhawatiran dengan waktu putar hingga 50 jam. Jika baterainya rendah sekalipun, charge 10 menit akan memberikan tambahan waktu playback 150 menit, berkat charge secepat mungkin.

Untuk gamers, earbuds memiliki mode low latency dengan hanya 50 ms, memastikan pengalaman bebas lag. Untuk panggilan clear, teknologi 4 mic ENxTM memastikan suara anda jelas, bahkan di lingkungan yang berisik.

Airdopes 161 ANC menawarkan mode sound enhancement dengan opsi Dual EQ, menawarkan pengguna untuk mengtuning audio sesuai preferensi mereka. Dengan mode Sound Signature & Balance, anda bisa mengharapkan pengalaman mendengar yang cukup baik.

Harga & Ketersediaan

Boat Airdopes ANC akan tersedia untuk dibeli seharga 1,699 INR (Rp 318 ribu) mulai 16 September pukul 12 PM. Anda bisa menemukannya di Flipkart begitu juga website Boat.




Post a Comment for "Boat Airdopes 161 ANC dirilis"