Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Pixel Tablet Resmi dengan Bundling Charging Speaker Dock

 


Dalam konferensi Google I/O, Google meresmikan perangkat tablet pertama mereka, yaitu Google Pixel Tablet.

Pixel Tablet memiliki layar LCD berukuran 10.95 inch dengan resolusi 2500x1600, kecerahan typical 500 nits, "coating anti noda", dan dukungan stylus USI 2.0. Tablet ini ditenagai oleh chipset Tensor G2, dan menghadirkan coprocessor keamanan Titan M2. Anda mendapatkan RAM 8 GB LPDDR5 dan storage 128 atau 256 GB UFS 3.1.

Tablet ini menghadirkan sepasang kamera fixed focus 8 MP yang terlihat identik, satu di depan, satu di belakang. Ada sensor sidik jari tergabung di tombol power, dan sebuah baterai "27-watt-hour" yang harusnya bertahan selama "video streaming hingga 12 jam". Tentu saja, Pixel Tablet menjalankan Android 13, dan akan mendapat lima tahun update. Itu punya empat speaker dan tiga mic dan akan tersedia di Porcelain, Hazel, and Rose.


Dalam box, anda menemukan tablet dan dock charging speaker , begitu juga power brick untuk dock. Ini punya antarmuka magnetic docking dengan pin pogo, dan nilai maksimum charging 15W. Ada satu speaker full-range 43.5mm di dalamnya.



Idenya di sini adalah jika anda tidak aktif menggunakan tablet, itu bisa menjadi sebuah smart display- atau smart speaker dengan display yang terhubung dengannya. Sesuatu seperti itu. Anda juga bisa memamerkannya, jadi anda bisa menonton sesuatu di dapur, sebagai contoh, tanpa memegang tabletnya sendiri.


Pixel Tablet dibanderol $499 di US, £599 di UK, dan €679 di Jerman. Itu sudah tersedia untuk pre-order dari Google Store di US, Kanada, UK, Jerman, Prancis, Swedia, Denmark, Norwegia,  Belanda, Jepang, dan Australia, dan akan menjadi tersedia pada 20 Juni. Google juga menjual Case Pixel Tablet  (gambar di atas) untuk $79 (£89, €99).

Sumber : gsmarena 


Post a Comment for "Google Pixel Tablet Resmi dengan Bundling Charging Speaker Dock"