Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Trik Bermain Hero Valentina Mobile Legends


wallpaper hero valentina mlbb

Valentina merupakan hero mage dengan role midlaner. Valentina merupakan hero yang menjadi prioritas di tier tinggi bahkan turnamen bergengsi sekalipun karena kemampuannya untuk cc, spam skill, serta memiliki ultimate hero lawan. Mengingat kemampuannya ini, tidak heran kalau Valentina adalah salah satu hero tier pertama untuk midlaner.

Oke, pertama kita bahas dulu skill-skillnya

1) Pembahasan Skill

pasif hero valentina mlbb
Primal Force (Pasif) - Valentina memperoleh 15-50 EXP setiap dia deal damage ke hero lawan. Cooldown : 2 detik. Jika level hero lawan lebih rendah atau sama dengan Valentina, 32- 60% damage yang diberikan akan diubah menjadi tambahan HP-nya.




skill 1 hero valentina mlbb
Shadow Strike (Skill 1) - Memberikan 340–665 (+185% Total Magic Power) Magic Damage ke lawan dan memberikan slow 40% selama 1 detik.

Setelah terkena Shadow Strike, musuh akan mendapatkan mark Shadow Sigil selama 4 detik. Musuh yang memiliki mark kalau terkena Shadow Strike lagi, akan mendapatkan efek Terrified selama 0.7 detik.


skill 2 hero valentina mlbb
Arcane Shade (Skill 2) - Valentina menembakkan 3 Shadow Bolt ke musuh terdekat, dan dash ke depan, setiap Shadow memberikan 125–225 (+30% Total Magic Power) Magic Damage. Valentina dapat cast skill ini lagi dalam 6 detik (membutuhkan mana).

Setiap Shadow Bolt yang mengenai unit lawan, cooldown Shadow Strike berkurang 1 detik.

ultimate hero valentina mlbb

I Am You (Ultimate) - Valentina memberikan slow ke musuh yang ditarget sebesar 70% selama 0.5 detik sekaligus mencuri ultimate milik lawan. Valentina dapat menggunakannya dalam 20 detik selanjutnya. Setelah digunakan, basic attack Valentina akan berubah menjadi basic attack milik lawan apapun jenisnya dan skillnya yang lain akan tetap sama, kecuali kalau lawan memiliki Efek Morph.

Skill ini tidak dapat ditargetkan ke Valentina musuh, level Ultimate ditentukan oleh level Valentina sendiri. Jika hero musuh adalah Physical, maka Valentina memperoleh (+100% Total Magic Power) extra Physical Attack dalam durasi.

skill tambahan hero valentina mlbb
Shadow Return (Skill Tambahan) - Skill ini akan muncul setelah Valentina menggunakan ultimate lawan, fungsinya untuk membuat ultimate cooldown dan kembali ke bentuk asli hero kita.




2) Spell

Untuk spell yang digunakan saya biasa menggunakan Flicker biar enak saja buat kabur atau combo dengan skill 1.

3) Emblem

emblem hero valentina mlbb


Emblem yang saya gunakan adalah Emblem Mage Mystery Shop dan talentnya Agility (Movement Speed) dan Observation (PEN). 

4) Build Item

build item hero valentina mlbb


Untuk build item yang saya gunakan ada 3 item yang penting yaitu Magic Shoes, Enchanted Talisman, dan Genius Wand. Untuk sisanya item kondisional seperti Divine Glaive, Winter Truncheon, Immortality, dll.

5) Tips Trik Menggunakan Valentina

  • Pastikan skill 2 kena unit lawan baik itu hero, minion, jungle karena itu akan mengurangi cooldown skill 1 jadi nanti skill 1-nya bisa dispam
  • Perhatikan mark musuh. Gunakan skill 1 pada mereka untuk menyebabkan efek Terrified
  • Ambil ultimate hero lawan yang menurut kalian bisa digunakan (tidak harus ultimate yang penting kalau ultimate lawan tidak ada yang bagus)
Kira-kira itu dulu tips triknya semoga bisa membantu.. untuk lebih menguasai hero ini saya menyarankan untuk melihat gameplay orang lain seperti di Youtube dalam memakai hero Valentina.





Post a Comment for "Tips Trik Bermain Hero Valentina Mobile Legends"