Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO Band 2 dirilis; Display AMOLED dan Battery Life 14 Hari

 

oppo band 2

Bersama dengan OPPO A77s, OPPO juga mengumumkan smartband terbaru mereka yaitu OPPO Band 2 secara resmi di Indonesia.

Fitur-fitur yang bisa anda nikmati di OPPO Band 2 antara lain :

1) Panel AMOLED

Smartband ini menawarkan layar besar di 1.75 inchi dengan panel AMOLED yang diklaim gamut warnanya bisa mencapai 100% DCI-P3 dan kecerahannya bisa mencapai 500 nits, yang menurut saya sudah cukup terang.

2) Ringan

Berat di smartband ini hanya 33 g yang diklaim OPPO terasa ringan sampai anda tidak terasa memakainya bahkan ketika anda tidur.

3) 100+ Mode Latihan

Smartband ini ada 100+ Mode Latihan jadi tinggal sesuaikan dengan aktivitas latihan yang anda lakukan, maka Oppo Band 2 akan menyajikan datanya.

4) Monitoring Tidur Anda

Smartband ini bisa juga menilai kualitas tidur anda dengan membuat laporan jadi anda bisa tahu data-data seperti lama waktu tidur, dan laporan penggunaan smartphone yang terhubung sebelum anda tidur.

5) Monitoring Detak Jantung

Yang penting dari sebuah Smartband adalah kemampuan untuk monitoring detak jantung. Begitu juga dengan OPPO Band 2 yang bisa memantau detak jantung anda terutama ketika anda sedang lari. Band ini akan memberikan peringatan kalau detak jantung terlalu tinggi dan menyuruh anda untuk istirahat supaya detak jantung anda kembali normal.

6) Baterai Tahan Lama

Untuk baterainya seperti di judul, OPPO mengklaim kalau smartband ini bisa digunakan sampai 14 hari dan bisa digunakan seharian hanya dengan 5 menit charging. Penggunaaan sedang bisa sampai 10 hari dan Penggunaan intensif bisa tahan 5 hari.

Untuk spesifikasi secara lengkap, anda bisa langsung ke link di bawah ini

Spesifikasi Lengkap OPPO Band 2


Untuk harganya sendiri, dibanderol OPPO Indonesia di Rp 1,099 juta. Tersedia dalam 2 pilihan warna ada Baby Blue dan Black.


Post a Comment for "OPPO Band 2 dirilis; Display AMOLED dan Battery Life 14 Hari"