Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OnePlus Nord Watch official dengan 1.78" layar OLED Dan Battery Life Hingga 30 hari

 

OnePlus baru saja mengumumkan smartwatch terbaru mereka, OnePlu Nord Watch - smartwatch yang memiliki layar besar dan terang, tracking olahraga, serta battery life hingga 30 hari.

oneplus nord watch

Nord Watch memiliki layar persegi panjang berukuran 1.78" dengan panel AMOLED. Resolusinya 368x448 pixel dan refresh rate 60 Hz.

Jam ini tidak punya GPS sendiri, yang berarti dia hanya bisa mendapatkan info posisi melalui smartphone dengan Bluetooth 5.2.

oneplus nord watch 2

oneplus nord watch 3

OnePlus mengembangkan jam ini sebagai wearable uniseks dan jam ini bisa membantu wanita untuk memonitor siklus menstruasi mereka. Jam ini punya sensor detak jantung, monitor SpO2 dan mendukung tracking tidur.

Berkat accelerometer, jam ini bisa mendeteksi aktivitas latihan dan itu mendukung 105 jenis latihan. Itu juga memiliki IP Rating IP68 untuk perlindungan dari debu dan air.

Body dari jam ini adalah zinc alloy dan plastik, sementara bandnya adalah silicon. Kapasitas baterainya 230 mAh. Bisa bertahan selama sebulan jika menggunakan low-power mode, sementara penggunaan aktif bisa bertahan hingga 10 hari.

OnePlus Nord tersedia dengan harga perilisan yaitu 4.999 Rupee (Rp 937 ribu). Untuk harga asli di 6.999 Rupee (Rp 1,31 juta) yang masih belum diketahui kapan akan diterapkan.

sumber : gsmarena




Post a Comment for "OnePlus Nord Watch official dengan 1.78" layar OLED Dan Battery Life Hingga 30 hari"