Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

vivo Y22 dirilis di Indonesia dengan Helio G85, IP54, dan Baterai 5000 mAh !

 

vivo y22 intro

vivo Indonesia mengumumkan produk terbaru mereka, vivo Y22. vivo Seri Y biasanya menyasar untuk orang-orang yang pengen desain stylish, dan baterai yang awet. Kelihatannya itu juga berlaku untuk vivo Y22 ini.

vivo mengeluarkan vivo Y22 dengan 2 varian RAM dan Storage yaitu 4/64 GB yang dibanderol dengan harga 2,399 juta dan varian 6/128 GB yang masih coming soon kalau perkiraan saya akan dibanderol 2,6 - 2,7 juta. Storage nya bisa diekspansi dengan 1 TB Micro SD. SIM Tray nya pun Triple Slot jadi cocok

vivo memberikan 3 pilihan varian warna. Untuk anda yang suka warna yang colorful, bisa pilih warna Summer Cyan, dan Metaverse Green. Untuk anda yang lebih prefer warna yang kalem, bisa pilih warna Starlit Blue.

Untuk bagian display, vivo Y22 mengandalkan layar 6.55 inch dengan panel IPS LCD dan refresh rate 60 Hz. Resolusi nya pun dibuat minimal dengan HD+ (1612 x 720). Memang ini bagian penghematan yang dilakukan vivo sesuai dengan tema seri Y yang biasanya identik dengan baterai. Layarnya ini diklaim vivo bisa mencapai 530 nits cocok buat anda yang sering aktivitas outdoor. Layar masih memakai waterdrop display untuk kamera Selfie.

Untuk baterainya sendiri, hp ini memakai baterai besar 5000 mAh. Jadi memang cocok banget hp ini untuk orang yang butuh daya tahan baterai lebih karena sering beraktivitas di luar rumah. Untuk chargingnya juga tidak lambat-lambat banget dengan 18 W Flash Charge.

Hp vivo ini juga memiliki sertifikasi IP Rating IP54. Jadi, buat yang sering kehujanan seharusnya aman-aman saja tapi bukan untuk ditenggelamkan ke air karena levelnya IP54 belum sampai situ.

Dari sisi SoC, hp ini menggunakan Mediatek Helio G85 yang fabrikasi 12 nm. Skor AnTuTu nya sendiri diklaim vivo adalah 216 ribuan dan lebih tinggi 93% dari skor Helio P35. Helio G85 ini sudah lumayan diandalkan untuk main game ringan seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Dari sisi kamera, vivo Y22 mengandalkan 50 MP Kamera Utama, 2 MP Makro, dan 8 MP Selfie. Tidak ada kamera ultrawide. Perekaman videonya 1080p 30fps untuk kamera Depan dan Belakang. Mungkin cocok untuk penggunaan kamera basic.

Bagaimana ? Apakah hp vivo yang ini cukup menarik untuk dibeli di harganya ? 

Untuk spesifikasi nya anda lihat di link di bawah ini

Spesifikasi Vivo Y22
Itu saja dulu tentang vivo Y22. Semoga bermanfaat.




Post a Comment for "vivo Y22 dirilis di Indonesia dengan Helio G85, IP54, dan Baterai 5000 mAh !"