Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme Watch 3 Pro rilis di India, Dengan GPS dan layar AMOLED !

 

realme watch 3 pro
sumber : Realme India

Realme baru saja mengumumkan smartwatch flagship mereka di negeri India, yaitu Realme Watch 3 Pro.

1) Desain

Untuk Watch 3 Pro, tersedia varian warna Black dan Grey. Wrist strap bisa dilepas dan di adjust panjangnya 140- 220 mm. Untuk lebar, dia di 22 mm. Beratnya 40.7 g jika digabungkan dengan strap nya berat smartwatch juga rata-rata segini.

2) Layar

Untuk sekilas fiturnya ada Layar AMOLED yang besar berukuran 1,78 inch atau sekitar 4.52 cm dengan resolusi 364 x 448 px. Untuk Layar AMOLED nya diklaim bisa mencapai 500 nits sebuah angka yang tinggi menurut saya. Pixel density nya 325 ppi jadi lumayan tajam layarnya.

3) Bluetooth

Untuk smartwatch flagship ini sih tentu saja bisa untuk menelepon menggunakan Bluetooth yang versi 5.3. Smartwatch ini juga memakai AI Noise Reduction supaya suara orang yang kita telepon bisa lebih jelas. Untuk telepon terus-menerus, smartwatch ini diklaim Realme bisa bertahan hingga 10 jam 

4) GPS

Untuk fitur GPS jam ini juga ada sebuah upgrade jika dibandingkan seri Watch 3 yang biasa. Untuk fungsi GPS di smartwatch ini lebih berasa kalau anda sering olahraga seperti lari-lari, sepeda, dll bisa memberitahu berapa banyak langkah yang anda tempuh, kalori yang terbakar, durasi,dll

5) Baterai

Baterai 345 mAh lumayan awet sampai 10 hari untuk penggunaan standar GPS dan Bluetooth Calling.

6) Fitur-Fitur Lain

Fitur yang lain standar saja untuk smartwatch contohnya 110+ Sports Mode, 100 Stylish Watch Faces, Health Monitoring seperti detak jantung, SPO2, Tingkat Stress dll. Smartwatch ini juga bisa monitoring kualitas tidur kita.

Kira-kira itu sih gambaran atau preview tentang Realme Watch 3 Pro. Untuk lengkapnya, anda bisa lihat link di bawah

Realme Watch 3 Pro (Realme India)
Untuk harganya sendiri di India adalah 4.499 Rupee India atau sekitar 840 Ribu Rupiah melihat harganya sih fitur yang dia tawarkan sudah berlimpah. 

Demikian preview untuk Realme Watch 3 Pro semoga bermanfaat dan sampai ketemu di postingan berikutnya.

Post a Comment for "Realme Watch 3 Pro rilis di India, Dengan GPS dan layar AMOLED !"