Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Classic Sudah Tidak Fun Sama Sekali ...

 


Barangkali yang sudah cape bermain ranked dengan serius dan ingin bermain classic untuk have fun sebaiknya anda tidak melakukan itu.Karena apa ? Karena mode classic sekarang sudah berbeda sekali dengan yang dulu.Classic yang sekarang anda sudah tidak bisa have fun lagi di sana karena beberapa alasan sebagai berikut

1) Preman Classic

Menurutku ini alasan paling mendasar kenapa classic sudah tidak bisa have fun lagi karena banyak preman classic yang naikin wr hero di classic,mereka mainnya serius pake draft ranked kaya pengen cari menang banget.

Seringkali para preman classic juga menjatuhkan mental lawan dengan bilang kata-kata seperti "ez","lemah amat",dll.Ayolah bro ini cuma classic masa kalian tega bikin lawan kalian kena mental ?

2) Tidak Boleh Lord,Turtle dll

Bunuh lord itu sebenarnya bukan buat cari menang saja tapi biar gamenya cepat selesai.Misalnya tim kalian kebantai sisa base dan tim lawan tidak mau lord untuk end game nya.Tujuannya apa sih ? Bukannya kalau end lebih cepat malah enak ya wr hero anda naik,tim musuh cepat lepas dari penderitaan mereka, dan bisa menghemat waktu juga.Apa alasan tim musuh suka melama-lamakan gamenya ?

3) Heronya Terlalu Kacau

Mentang-mentang classic pada pake hero sembarangan contohnya pakai mm semua,tidak ada retri dll.Kalau anda full party tidak apa-apa ngetroll seperti itu tapi kalau anda solo jangan seperti itu anda ingin have fun tapi yang lain belum tentu.

Setidaknya kalau tidak mau pakai hero meta pick lah hero yang masuk akal di lanenya

4) Tim Yang Timpang

Kalau di classic matchmaking nya sangat timpang menurut saya meskipun anda mythical glory anda masih bisa bertemu epic kalau di classic.Dari segi gameplay sudah jauh sekali dan yang kasihan menurut saya adalah player yang tiernya kecil niat bermain have fun malah bertemu mitik apalagi yang preman classic dan di outplay kena mental

Mungkin itu saja dulu alasannya kenapa classic sudah tidak fun sama sekali..kalau ada alasan lain saya akan tambahin.. semoga bermanfaat..



Post a Comment for "Classic Sudah Tidak Fun Sama Sekali ..."